Polsek Kotarih Pastikan Harga Sembako Stabil jelang Puasa

Ahad, 25 Februari 2024

SERGAI, INHILKLIK.COM -
Kepolisian Sektor Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai) turun langsung melaksanakan pengecekan harga sembako di pasar tradisional  Kecamatan Kotarih, Sergai, Minggu (25/02/2024).

Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH menjelaskan, dari hasil monitoring yang dilakukan, harga sembako seperti beras, telur dan bumbu dapur relatif stabil.

"Harga bahan pokok jelang bulan puasa  di Kecamatan Kotarih, seperti beras, telor dan bumbu dapur masih stabil dan ketersediaan dipasar tercukupi, harga ayam potong juga stabil," ungkapnya.

Tidak hanya memonitor harga Sembako, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada para pedagang untuk tetap menjaga stabilitas harga dan tidak mengambil kesempatan menaikan harga sembako jelang bulan puasa.

"Kita menyampaikan edukasi kamtibmas jelang bulan puasa dan patut bersyukur sinergisitas bersama para pemangku kepentingan berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan pemilu 2024 dengan baik beberapa hari lalu." pungkasnya.