Pejabat Teras Inhil Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau

Senin, 24 Oktober 2016

post

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Bupati dan Wakil Bupati serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) menghadiri  Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dalam rangka pelantikan Hj.Septina Primawati MM sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, Senin (24/10/16).

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Riau jalan Sudirman tersebut turut di hadiri Gubri, Tokoh Masyarakat dan Pejabat serta mantan pejabat Se-Provinsi Riau. 

Bupati HM.Wardan ketika di wawancara awak media seusai menghadiri pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau Priode 2014-2019 mengucapkan selamat dan atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Kita siap membantu demi kelancaran pelaksanaan tugas Hj.Ibu Septina sebagai ketua DPRD dan siap berkoordinasi dengan di sertai kebersamaan akan lebih kuat dan kami dari kabupaten Kota untuk bersama-sama memberikan suport dan membangun provinsi Riau yang di dalamnya Kabupaten Inhil,"ucapnya

Seusai pelantikan, kegiatanpun di lanjutkan dengan bersalam-salaman kepada Hj. Ibu Septina selaku ketua DPRD Provinsi Riau yang baru di lantik.(Adv /Humas)