INFO CPNS 2014: Pengambilan Nomor Ujian CPNS Tak Boleh Diwakilkan

Rabu, 15 Oktober 2014

post

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru telah menetapkan tanggal pengambilan nomor ujian 20-22 Oktober 2014 di kantor BKD Kota Pekanbaru. Pengambilan Nomor Ujian tidak bisa diwakilkan. 

Hal ini disampaikan Kepala BKD Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie. Ia mengatakan bagi peserta yang lulus wajib membawa Kartu Tanda Pendaftar, Indentitas Diri seperti E-KTP, SIM atau surat keterangan sedang mengurus e-KTP.

"Nantinya nomor tersebut yang akan digunakan peserta untuk mengikuti ujian CAT di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XII. Jika tidak mengambil nomor ujian, peserta dinyatakan gugur," ujarnya, Rabu (15/10/2014).

Terkait waktu pengambilan nomor ujian hanya disediakan waktu tiga hari, Rozie optimis bisa menyelesaikan semuanya dalam tiga hari. "Kita tau peserta yang lulus mencapai 9.419. Tapi kita optimis bisa, karena nanti ada empat loket yang melayani peserta saat pengambilan nomor ujian di empat loket yang berbeda. Kita buka mulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib," tegasnya. (*)


Source: Halloriau.com