Puluhan Istri Tentara Berpose Seronok di Kalender 2015

Rabu, 15 Oktober 2014

post

INHILKLIK.COM - Berpose seksi di tabloid atau kalender kini bukan hanya menjadi trendsetter para WAG's (istri atau pacar pesepak bola), para istri dan kekasih tentara di Inggris pun turut tampil hot untuk sesi foto kalender tahun 2015.

Namun, sesi foto seronok dengan pose setengah bugil itu bukan sekedar untuk sensasi atau keuntungan pribadi semata, melainkan dalam rangka menggalang dana sekitar 8.000 poundsterling untuk program Help the Heroes.

Proses pengambilan foto seksi untuk kalender 2015 itu akan dilakukan di sebuah klub telanjang, Stringfellows di West End, London. Demikian seperti dilansir dari laman Mail Online, Senin (13/1/2014).

“Pekerjaan ini adalah hal yang luar biasa karena untuk tujuan yang mulia. Kami ingin melakukan sesuatu yang ada artinya dan kami dengan senang hati pose untuk kalender” kata Charne Bester, kekasih Michael Jenkinson yang merupakan pilot Royal Air Force.


Bester yang bekerja sebagai wedding organizer mengaku senang dengan pembuatan kalender tersebut. Dia ingin masyarakat membeli kalender mereka untuk memberikan dukungan kepada tentara yang terluka. Para istri dan kekasih tentara di Inggris ini diketahui sudah melakukan sesi foto seronok untuk kalender dalam tiga tahun terakhir. Kalender itu tidak hanya dijual di Inggris tetapi juga di mancanegara seperti Selandia Baru. (Sayangi)