Tak Pernah Diajak Riau Expo, HIPMI Merasa Dianaktirikan

Selasa, 23 September 2014

post

Sekum BPD HIPMI Riau, Budi Febriadi
INHILKLIK.COM, Pekanbaru - BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau merasa dianaktirikan, karena tidak pernah dilibatkan dalam pergelaran Riau Expo 2014.

Ketua Umum BPD  HIPMI Riau Ahmi Septari melalui Sekretaris Umum Budi Febriadi sangat menyesalkan hal tersebut. Padahal sedikitnya ada 1.500 Pengusaha Muda yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota di Riau yang bernaung di bawah bendera HIPMI. Mereka bergerak dengan pemberdayaan sendiri.

"Kami diundang pun tidak. Padahal kami sedikit pun tidak pernah membebani APBD pemerintah Provinsi Riau," katanya saat berbincang dengan awak media, Selasa (23/09/2014).

Putra asli Inhil ini mengatakan bahwa program pemerintah dengan slogan zero penganguran dan zero kemiskinan telah terbantu dengan adanya HIPMI di Provinsi Riau. Mestinya pengusaha lokal ini disokong dan didorong, agar usaha mereka berkembang cepat. Salah satunya lewat momentum pagelaran Riau Expo.

"Padahal, media pemasaran produk anak-anak negeri selama ini hanya bergantung pada jaringan HIPMI saja," tambahnya.

HIPMI Riau berharap agar pemerintah bisa memfasilitasi, terutama dalam pemasaran produk. Sehingga mampu bersaing lebih kuat lagi di tengah persaingan. (melba/Bertuahpos)