Suami Istri Lakukan Ritual Hidupkan Bayi yang Meninggal

Ahad, 07 September 2014

post

Ilustrasi ritual. (Shutterstock)
Ilustrasi ritual. (Shutterstock)
INHILKLIK.COM - Sepasang suami istri di Miri, Serawak, Malaysia, diduga membiarkan bayinya yang meninggal dalam kandungan selama empat hari dan melakukan ritual mistis untuk menghidupkannya kembali.

Sebagaimana dilansir Metro Ahad, bayi tersebut, yang notabene anak pertama dari pasangan suami istri itu, dilahirkan dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada Selasa, 2 September lalu. Namun, pasangan suami istri yang berusia 27 dan 30 tahun itu tidak bisa menerima kematian si jabang bayi.

Pasangan tersebut lalu memutuskan melakukan sejumlah ritual untuk menghidupkan kembali bayinya. Dengan bantuan orang tua mereka, ritual dilakukan. Namun, mereka gagal dan tak berhasil mengembalikan nyawa si bayi.

Sang suami melaporkan perihal kematian anaknya kepada pemilik rumah yang disewa pasangan tersebut. Kemudian, sang pemilik melaporkan perihal kematian bayi itu kepada polisi.

Polisi yang datang ke lokasi menemukan jenazah bayi tersebut terbaring di lantai sebuah kamar di rumah tersebut. Jenazah bayi dibawa ke Rumah Sakit Miri, sementara kedua orang tuanya dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (Asia One/Suara)