Ruas Jalan Swadaya di Tanah Merah Hampir Putus

Sabtu, 30 Agustus 2014

post

Riau-global.com
INHILKLIK.COM, Tanah Merah - Berlubang dan nyaris putus, sebutan  yang tepat untuk kondisi ruas Jalan Swadaya RT 03/RW 03,  Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah saat ini. 

Pasalnya di ruas Jalan Swadaya ini kondisi badan jalannya nyaris hampir memututusi ruas jalan ini.

'Sulit untuk melintasi jalan ini, harus silih berganti dengan pengguna jalan yang berlawanan,' keluh agus (30) Salah satu pengguna jalan swadaya Tanah Merah yang melintas kepada wartawan, Jumat (29).
  
Sambungnya, sebab di titik ruas jalan yang nyaris putus ini hanya bisa dilalui satu kendaraan saja.

Sementara itu, Ilham (19) salah seorang pelajar yang setiap harinya melintasi ruas jalan ini, juga mengatakan hal senada.
  
Disebutkannya, andai kata ruas jalan ini terputus, maka sangat kesulitan sekali untuk menuju ke sekolah karena jalan ini akses jalan satu satunya yang kerap dilalui anak sekolah.

Sambungnya, sebab ruas jalan ini dekat menuju ke sekolah, kalau lewat Jalan Cermai agak ngeri ngeri sedap karena jerambahnya lapuk dan berlubang, sementara mau melintasi Jalan Bandes jauh keliling. Keluhnya
  
Dengan ini, ia berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Inhil untuk dapat memperbaiki ruas jalan yang nyaris putus ini. 

Sebab kalau ruas jalan ini putus tentunya akan kesulitan untuk sampai ke sekolah.tandasnya.(Sb)


Sumber: Riau-global.com