Sebut Warga Gaza Layak Mati, Komedian Ini Kritis di RS

Jumat, 29 Agustus 2014

post

Komedian Joan Rivers. (Shutterstock)
Komedian Joan Rivers. (Shutterstock)

INHILKLIK.COM - Aktris sekaligus Komedian gaek Joan Rivers berada dalam kondisi kritis setelah menjalani bedah tenggorokan. Sebelumnya, dia sempat berhenti bernafas selama menjalani operasi.

Meski kritis, juru bicara keluarga, Sid Dinsay, menyatakan Rivers dalam keadaan stabil. “Pagi tadi, Joan Rivers dilarikan ke rumah sakit The Mount Sinai Hospital di New York. Keluarga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Kami akan terus memberikan informasi mengenai kondisi kesehatan beliau,” kata Dinsay.

Ungkapan terima kasih juga diungkap anak perempuan Rivers, Joan Melissa Rivers. “Saat ini dia masih beristirahat bersama keluarga. Mohon doanya untuk beliau,” Joan.

Seperti yang dikutip laman New York Daily, saat dilarikan ke rumah sakit Rivers sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Perempuan 81 tahun itu diduga mengalami serangan jantung dan gangguan pernafasan saat menjalani operasi tenggorokan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Joan Rivers bikin geger lewat pernyataan kontroversialnya terkait konflik di Jalur Gaza. Dia mengatakan warga Gaza idiot dan layak mati.

“Mereka yang memulainya. Kita saat ini tidak menghitung siapa yang mati. Yang mati? Kalian pantas untuk mati. Kalian yang memulainya. Jangan harap saya berduka atas itu,” kata aktris berusia 81 tahun itu.

“Jangan memulai perang. Mereka sudah diminta untuk mengungsi. Namun mereka tidak mengungsi. Tidak mengungsi berarti mereka idiot. Setidaknya, mereka yang terbunuh adalah mereka yang ber-IQ rendah,” ujar Joan. (Aceshowbiz/Independent/Suara)