Unggah Foto Selfie dengan Gaun Curian, Ibu Hamil Ditangkap Polisi

Selasa, 22 Juli 2014

post

Danielle Saxton berselfie ria dengan gaun curiannya di Facebook. (Facebook)
Danielle Saxton berselfie ria dengan gaun curiannya di Facebook. (Facebook)
INHILKLIK.COM - Seorang perempuan hamil di West Frankfort, Amerika Serikat tampaknya perlu belajar banyak sebelum menekuni profesi sebagai pengutil pakaian dari sebuah butik.

Perempuan itu tertangkap pihak berwajib setelah mengunggah foto selfie-nya dengan pakaian curian di Facebook.

Ibu hamil itu bernama Danielle Saxton, (27). Pada tanggal 11 Juli lalu, Danielle berkunjung ke Mortie’s Boutique, sebuah butik pakaian dan aksesoris di Illinois. Tidak jelas apakah memang perempuan itu memang benar-benar ingin membeli baju, atau hanya ingin mencuri saja.

Kesempatan datang saat para pegawai meninggalkan urang pamer dan masuk ke ruang penyimpanan toko. Danielle memanfaatkan peluang itu untuk mengambil sebuah gaun bermotif macan tutul, sejumlah kaos dan perhiasan.

Bodohnya, sampai di rumah, Danielle mencoba gaun curiannya dan mengunggah foto selfie dirinya dengan gaun curian itu ke Facebook. Awalnya, tidak ada yang mencium kejahatannya, namun semua jadi berantakan saat si pemilik butik melaporkan pencurian itu ke Facebook dan menyebutkan ciri-ciri gaun yang dicuri.

Para pengguna Facebook lain yang melihat foto Danielle pun melapor kepada polisi. Polisi yang datang ke rumah Danielle memergoki perempuan hamil itu sedang memegang gaun curiannya.

Danielle digelandang ke kantor polisi. Namun, ia langsung dilepaskan karena membayar uang jaminan. (Dailymail/Suara)