Setelah 44 Tahun, Lelaki Ini Baru Tahu Dirinya Perempuan

Selasa, 22 Juli 2014

post

Ilustrasi. (Sumber: Shuttertsock)INHILKLIK.COM - Aneh tapi nyata, seorang lelaki tulen yang telah menikah selama 10 tahun baru menyadari bahwa dirinya adalah seorang perempuan lantaran memiliki rahim dan ovarium.

Inilah yang dialami oleh seorang lelaki asal Yongkang, Cina.

Lelaki berusia 44 tahun itu baru mengetahui fakta mengejutkan itu setelah mengunjungi sebuah rumah sakit di Yongkang, Provinsi Zhejiang.

Ia mengunjungi rumah sakit dengan keluhan sakit perut dan adanya darah dalam urin.

Saat dokter di First People Hospital of Yongkang melakukan pemeriksaan terhadap pasien tersebut dengan CT scan, ditemukan adanya rahim dan ovarium.

Betapa terkejutnya mereka melihat fakta ini. Pasien bermarga Chen itu ternyata benar-benar seorang perempuan dan darah yang terdapat dalam urinnya itu ternyata darah mesntruasi.

“Padahal penampilannya benar-benar lelaki, rambutnya pendek dan mengenakan pakaian lelaki. Kita tidak menyadari dia adalah seorang perempuan pada awalnya,” kata dokter bermarga Zhao, seperti dilansir dari Global Times.

Meskipun dokter telah mengangkat tumor adrenal jinak yang menyebabkan perutnya terasa tidak nyaman, tes kromosom telah menjelaskan mengenai jenis kelamin Chen dan darah yang keluar itu memang darah menstruasi.

Dokter juga mencatat bahwa Chen tidak mempunyai buah zakar tetapi mempunyai penis.

Apa yang dialami Chen ini, menurut dokter, disebut sebagai sindrom adrenogenital yaitu suatu gangguan yang mempengaruhi perkembangan normal alat kelamin dan karakteristik jenis kelamin lainnya.

Dokter Zhao menjelaskan sindrom ini sebenarnya dapat diobati dengan suplemen hormon jika terdeteksi sejak dini.

Chen mengatakan kepada dokter bahwa dirinya telah menikah selama 10 tahun dan tidak memiliki kesulitan dalam melakukan hubungan intim. (Suara)