Puluhan Orang Kedapatan Berbuat Mesum di Hotel Saat Bulan Puasa

Ahad, 20 Juli 2014

post

Ilustrasi penangkapan pelaku mesum
INHILKLIK.COM, Jambi - Sedikitnya 30 orang yang terdiri dari 15 pasangan bukan suami istri kembali terjaring razia gabungan Sat Pol PP Provinsi Jambi, pada Sabtu malam 19 Juli 2014, di sejumlah hotel dalam Kota Jambi.

Razia yang melibatkan Denpom, BNNP, PTSP dan Sat Pol PP Kota Jambi itu menyisir beberapa hotel dalam Kota Jambi dan mendapati pasangan bukan suami istri dalam satu kamar yang diduga sedang berbuat mesum.

Selain menggerebek pasangan mesum, tim yang dibagi menjadi dua ini juga mengecek beberapa izin hotel. Dari pengecekan tersebut, tampak satu hotel bintang dua (Mutiara Hotel) tidak sesuai dalam perizinan.

Kasat Pol PP Provinsi Jambi, Jhon Eka Powa saat dikonfirmasi mengatakan, operasi gabungan yang dilakukan dengan melibatkan instansi terkait tersebut, selain untuk menjaga kamtibmas dalam menyambut Lebaran Idul Fitri, juga mengantisipasi gangguan menjelang penetapan Presiden pasca 22 Juli 2014 mendatang.

"Kondisi ketertiban masyarakat saat ini cukup baik, namun kita akan terus berupaya untuk mendeteksi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat," ucapnya kepada wartawan.

Setelah terjaring puluhan pasangan mesum tersebut digiring ke kantor Sat pol pp guna dilakukan pendataan dan pembinaan. (*)



Source: harianjambi.com