KPSI Bagikan Takjil Kepada Anak Yatim dan Buka Bersama

Ahad, 20 Juli 2014

post

_&v=att&attiINHILKLIK.COM, Tembilahan – Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) kembali melakukan pemberian takjil sebanyak 500 bungkus yang difokuskan di Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan dan pemberian santunan bagi anak yatim.
Tidak hanya itu saja, KPSI pun melelakukan buka bersama dengan masayarakast desa setempat dan beserta anak *Happy School *yang dilakukan di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) jalan Sungai beringin, Tembilahan. Sabtu (19/7/14) petang.
Menurut Soemarsono selaku Pembina KPSI menyampaikan bahwa acara yang dilaksanakan KPSI ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun di bulan suci ramadhan yang bertujuan untuk berbagi kepada mereka yang kurang mampu.
“Ini kegiatan yang rutin setiap tahunnya kita laksanakan, ini hanya untuk berbagi kepada mereka yang kurang mampu,” paparnya
Sedekah ini diperoleh, sambungnya, dari masyarakat yang ada di kabupaten Inhil yang memberikan kepercayaan kepada KPSI. “Kita hanya perpanjangan tangan dari masyarakat saja,” ungkapnya.
Sebelum melakukan buka bersama, kegiatan ini juga diisi dengan tausiah dari Al-Ustadz Anwar. (Ahmad Tarmizi/Detikriau.og)