Istri dan Anjingnya Ditolak “Dinner”, Lelaki Tabrak Resto Pakai Mobil

Kamis, 26 Juni 2014

post

Lelaki tabrak resto di Wuhan, Cina. (Shanghaiist)
Lelaki tabrak resto di Wuhan, Cina. (Shanghaiist)
INHILKLIK.COM - Seorang lelaki nekat menabrakkan mobilnya ke sebuah restoran hingga kaca bagian depannya rusak parah. Penyebabnya ternyata sepele, si lelaki marah lantaran seorang pegawai melarang istrinya membawa anjing mereka masuk dalam restoran.

Menurut penuturan seorang saksi mata, insiden itu bermula saat seorang perempuan masuk ke dalam restoran sambil membawa anjing. Tak lama kemudian terdengar keributan di dalam. Lalu, si perempuan berlari keluar restoran dikejar lima pelayan restoran yang memukulinya.

Tak lama berselang, seorang lelaki yang tidak lain adalah suami si perempuan muncul dengan mobilnya. Tanpa peringatan apa-apa, si lelaki memacu mobilnya dengan kencang, lurus ke arah restoran. Tak pelak, kaca bagian depan restoran pecah ditabrak mobil itu. Separuh badan mobil si lelaki masuk ke dalam restoran itu. Beruntung, tidak ada yang terluka dalam peristiwa itu.

Para pelayan restoran memberikan kesaksian dari sudut pandang mereka. Menurut mereka, si perempuan datang dan memaksa agar dia diperbolehkan makan bersama anjingnya. Namun, karena alasan kebersihan, para pelayan tetap berkeras menolak. Si perempuan tak mau terima dan memulai perkelahian dengan para pelayan.

Foto-foto peristiwa yang terjadi di Wuhan, Cina itu tersebar di dunia maya dan menuai beragam reaksi. Ada yang mengecam sikap pengelola restoran yang tega memukuli perempuan itu.

“Seburuk apapun kelakuan perempuan itu, dia adalah pelanggan. Lima pelayan yang memukulinya sepertinya tindakan yang berlebihan,” kata seorang netizen.

Namun, tak sedikit pula yang mengasihani restoran dan mengutuk perbuatan si perempuan.

“Para pecinta anjing biasanya mengaku mereka menyukai anjing, tapi mereka tidak bisa menghargai orang lain,” kata netizen lainnya. (Shanghaiist?Suara)