Bupati Wardan Puji Sunatan Massal dan Penyerahan PWI Inhil Award 2014

Rabu, 25 Juni 2014

post

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil menganugerahkan PWI Inhil Award 2014 kepada lima tokoh masyarakat di Inhil. 

Pemberian anugerah ini sempena kegiatan Sunatan Massal dalam rangka HUT PWI ke-68, HPN Tahun 2014, Milad Inhil ke-49 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H, Rabu (25/6/14) di Kantor PWI Inhil di Jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu. 

Kegiatan ini dihadiri Bupati Inhil, HM Wardan didampingi isteri Hj Zulaikhah Wardan, Kadisdik Inhil, Helmi D, Kadishubkominfo Inhil, Thantawi Jauhari dan para pejabat Pemkab Inhil lainnya serta kalangan tokoh masyarakat setempat. 

Adapun mereka yang mendapatkan anugerah ini, yakni Drs H Darussalam dan Dani M Nursalam, S.Pi (tokoh eksekutif dan legislatif yang memiliki hubungan baik dan komunikatif dengan pers), H Syamsuddin Uti (tokoh pengusaha peduli pembangunan daerah), Muhammad Khalid (tokoh pejuang Lingkungan Hidup) dan Muhammad Fadli, S.Pd.SD (tokoh pendorong Keterbukaan Informasi Publik di Inhil). 

Ketua PWI Inhil, Muhammad Yusuf menyampaikan, penganugerahan ini merupakan bagian upaya PWI, khususnya Kabupaten Inhil memberikan ruang bagi para tokoh masyarakat dan segenap elemen Inhil berbuat yang terbaik bagi publik. 

"Kami sangat mendukung dan mendorong terjalinnya sinergi yang baik antara PWI dengan segenap elemen, baik eksekuti, legislatif, dan masyarakat, peduli pembangunan daerah, pejuang lingkungan hidup dan pendorong Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Maka, mereka yang layak dan memenuhi kategori tersebut dianugerahi PWI Inhil Award 2014," sebut Yusuf. 

Sedangkan Bupati Inhil, HM Wardan memberikan apresiasi atas kegiatan Sunatan Massal yang ditaja PWI Inhil ini. 

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Inhil memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan ini," sampainya. 

Terkait penganugerahan PWI Inhil Award 2014 kepada para tokoh masyarakat Inhil ini, sebut merupakan hasil karya dan kreatifitas yang dilakukan penerimanya selama ini, sehingga dipandang layak menerimanya. 

"Ini menjadi motivasi, khususnya bagi penerimanya untuk lebih meningkatkan karya dan kratifitasnya," imbuhnya. 

Penyerahan anugerah PWI Inhil Award 2014 ini dilakukan Bupati Inhil, HM Wardan dan Ketua PWI Inhil, Muhammad Yusuf. 

Untuk diketahui, pada hari ini sebanyak 30 anak mengikuti kegiatan Sunatan Massal hasil kerjasama dengan RSUD Puri Husada Tembilahan. (riauterkini)

Teks photo : Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Ketua PWI Inhil, Muhammad Yusuf saat menyerahkan PWI Inhil Award 2014.