Koalisi Merah Putih Inhil Dideklarasikan, Tergetkan 70 Persen Suara untuk Prabowo-Hatt

Rabu, 25 Juni 2014

post

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Ratusan simpatisan Prabowo-Hatta menghadiri Deklarasi dan Konsolidasi Koalisi Merah Putih Prabowo-Hatta Kabupaten Inhil, Rabu (25/6/14) malam. 

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor DPD Golkar Inhil Jalan M Yamin Tembilahan ini dihadiri para pimpinan parpol yang tergabung dalam Koalisi Merah-Putih, diantaranya Plt DPD Golkar Inhil, Afrizon, Partai Gerindra Baharuddin, PPP Agus Salim dan PKS Subagio serta tokoh masyarakat Inhil. 

Ketua Koalisi Merah-Putih Kabupaten Inhil, Afrizon menyampaikan, pasangan Prabowo-Hatta layak didukung, khususnya di Kabupaten Inhil karena memperhatikan petani dan nelayan apalagi Prabowo sebagai HKTI. 

"Prabowo lah yang paham memetakan permasalahan dan mencarikan solusi kondisi bangsa ini," pekik Afrizon dalam orasi politiknya. Saat itu ia juga membacakan naskah deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta. 

Pada saat itu dilakukan penandatanganan naskah deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta, lalu dilanjutkan dengan pembacaan instruksi parpol. 

"Cukup saja pada Pilkada dan Pileg lalu ada kader yang melawan keputusan partai. Kali ini kesabaran sudah berakhir, saya akan recall dana cabut keanggotaan, kalau melanggar keputusan partai yang telah mendukung Prabowo-Hatta," ultimatum Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Inhil, Agus Salim bagi kader dan anggota legislatif yang mbalelo. 

Penegasan serupa juga ditegaskan para pimpinan parpol Koalisi Merah-Putih Kabupaten Inhil lainnya dan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Inhil. 

"Kami targetkan perolehan kemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Inhil sebesar 70 persen," sebut Ketua Tim Koalisi Merah-Putih Prabowo-Hatta, Afrizon usai kegiatan deklarasi dan konsolidasi tersebut. (riauterkini)

Teks photo : Para pimpinan parpol Koalisi Merah-Putih saat berphoto bersama.