Bupati Inhil Bersama Rektor Universitas Riau Kunjungi Pantai Solop

Jumat, 16 September 2016

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah kabupaten Inhil terus memperkenalkan dan mengembangkan sejumlah potensi objek-objek wisata yang ada saat ini di kelola dengan baik. Selain objek wisata yang ada di Pantai Solop dan Air Terjun 86, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) juga memiliki potensi wisata alam lainnya, yakni wisata hutan mangrove di Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah. 

Jumat (16/09/2016) Bupati Inhil kembali kunjungan ke Pantai Solop, pulau cawan. Selain Bupati Inhil turut serta kepala Dinas Dispora, Kepala Dinas Perikanan, Anggota Dprd Inhil Edy Sindrang, Camat Mandah, Kepala Desa.

Ikut serta dari akademisi Prof.Dr.Aras Mulyadi,M.Sc (Rektor Univ.Riau), Prof.Dr.Sugianto,M.Si (Wakil Rektor II ), Prof.Dr.Zulkarnain,MM (Direktur Pasca Serjana), Dr.Sri Indarti,M.Si(Dekan Fakultas Ekonomi), Drs.Syafriharto,M.Si (Dekan Fisip), Ihksan,SH,MH (Ketua S P I UR ), Dr.Parengi  Rengi ( Sekretaris BDU UR ) dan Dr.Mariana (Wakil Dekan I FKIP Unilak).

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Inhil Junaidy, S.Sos, MM mengungkapkan kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari kerjasama pemerintah Kabupaten Inhil dengan Universitas Riau.

"Tadi Bupati Menandatangani MOU akan kita lanjuti dalam kerja sama lebih rill. Dimana kita membutuhkan perencanaan yang terintergrasi berkaitan dengan pantai,dengan hutan manggrovenya,kawasan pesisir kita akan bersama-sama universitas Riau," ungkap Junaidi. (Ard)