Muncul Spanduk Anti Prabowo-Hatta di Pekanbaru

Ahad, 22 Juni 2014

post

INHILKLIK.COM, Pekanbaru - Sebuah spanduk cukup besar yang digunakan untuk ajang kampanye hitam terpasang di pertigaan Jalan Soekarno Hatta-Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Warga sekitar tidak tahu siapa yang memasang spanduk tersebut, namun pagi tadi, Senin (23/6/14) spanduk tersebut sudah terbentang di bando besar di sudut pertinggan tersebut.

“Entah, siapa yang masang. Saya juga tak memperhatikan spanduk itu,” ujar Siregar, seorang warga kepada riauterkinicom. 

Spanduk berukuran sekitar 4x1,5 meter tersebut didominasi warna merah. Bertuliskan dengan hurum putih dan hitam. Bunyinya, “RELAWAN BERSATU MELAWAN PRAHARA’. Di bagian bawah spanduk tertulis: Pusat Informasi Relawan Jokowi-JK untuk Indonesia. 

Sedangkan di bagian samping kanan spansuk ada logo Garda Pemuda NasDem, organisasi sayap Partai Nasional Demokrasi, salah satu partai pengusung Capres Jokowi. 

Uniknya, spanduk kampanye hita tersebut terpasan tepat di bawah spanduk besar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau, berisi himbauan melaporkan setiap adanya pelanggaran tahapan Pilpres. Baleho raksasa Bawaslu Riau tersebut dilengkapi foto Ketua Bwaslu Riau Edy Syarifuddin didampingi dua anggotanya, Rusidin Rusdan dan Fitri Heriyanti.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Garda Pemuda NasDem yang logonya tercantum di spanduk kampanye hitam tersebut. (*)


Source: riauterkini.com