Saran Annas Maamun, Kantor Bupati Inhil Dibangun 9 Lantai dan Pakai Kubah Warna Emas

Jumat, 20 Juni 2014

post

Saran Annas Maamun, Kantor Bupati Inhil Dibangun 9 Lantai dan Pakai Kubah Warna Emas
Kantor Bupati Rokan Hilir yang akan menjadi contoh untuk kantor Bupati Indragiri Hilir
INHILKLIK.COM, Tembilahan - Gubernur Riau H Annas Maamun menyarankan agar pusat pemerintahan Indragiri Hilir, dipindah dari Tembilahan ke Parit 6. Selain itu, Annas juga mengusulkan jika dibangun nantinya, kantor Bupati sebaiknya 9 lantai dan bekubah kuning emas.

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan memberi apresiasi dan akan menindaklanjuti masukan tersebut karena masukan itu penting mengingat kota Tembilahan tak tertata rapi.

''Kita sangat mengapresiasi keinginan tersebut untuk kemajuan Inhil. Dan dalam waktu dekat akan kita lakukan perencanaan dan mudah-mudahan terwujud cepat,'' ujar HM Wardan pada pertemuan Gubernur Riau (Gubri) dengan pejabat eselon II,III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat (20/6/2014) sore di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

''Sesuai keinginan beliau juga, kantornya juga akan menggunakan kubah yaitu kubah berwarna kuning emas karena di Rohil kubahnya warna putih,'' ujar HM Wardan.

Untuk diketahui, keinginan Gubri memindahkan Kantor Bupati ini dikarenakan letak dan susunan bangunan di Tembilahan menurutnya sangat tidak beraturan. (ayu/goriau)