KONI Inhil Rapat Pengurus Persiapan Hadapi Porprov Riau VIII

Kamis, 29 Mei 2014

post

INHILKLIK.COM, Tembilahan - Bagi persiapan dan membahas berbagai menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau VIII, Kamis (29/5/14) digelar Rapat Pengurus KONI Inhil. 

Rapat ini digelar di Sekretariat KONI Inhil di Jalan Subrantas Nomor 1 Tembilahan ini dipimpin langsung Ketua Umum KONI Inhil, H Syamsuddin Uti didampingi pelaksana harian, H Syamsurizal Awi. Dihadiri seluruh jajaran pengurus organisasi olahraga ini. 

Ketua Umum KONI Inhil, H Syamsuddin Uti menyampaikan, selain sebagai ajang silaturrahim para pengurus setelah dilantik beberapa waktu lalu, juga membahas hal penting terkait persiapan menjelang Porprov Riau VIII di Kabupaten Inhu, Oktober mendatang. 

"Kegiatan rapat ini sebagai sarana sharing pemikiran bagi persiapan kita menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau VIII di Kabupaten Inhu pada bulan Oktober mendatang," ungkap Ketua Umum KONI Inhil, H Syamsuddin Uti. 

Beliau menerangkan, menjadi tugas berat bagi pengurus KONI Inhil mempersiapkan para atlet yang akan berlaga di ajang olahraga tingkat provinsi ini. Maka, para pengurus cabang olahraga (Cabor) sejak kini harus mempersiapkannya. 

"Ini menjadi tugas berat kita semua, karena kita menargetkan mempertahankan gelar juara umum, sebagaimana disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan pada Musorkablub lalu," imbuhnya. 

Dalam rapat ini para pengurus KONI Inhil dan Cabor menyampaikan berbagai masukan dan saran bagi persiapan dan pemantapan menghadapi Porprov Riau VIII tersebut. (*)


Source: riauterkni.com