Heboh, Beredar Video Lucu Joget Capres

Rabu, 28 Mei 2014

post

Joget Capres @youtube.com
INHILKLIK.COM - Lupakan sejenak perang urat syaraf dan black canpaign masing-masing capres cawapres yang belakangan terus menghiasi pemberitaan. Mari sejenak lihat video di Youtube yang menayangkan para capres dan cawapres asyik bergoyang.

Tak cuma para capres dan cawapres saja yang ikut berjoget dalam video tersebut, tampak juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri , raja dangdut Rhoma Irama , Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ikut berdendang lagu berirama Batak tersebut. Tak lupa Amien Rais juga ikut goyang.

Tampak Jokowi mengenakan setelan jas joget berhadap-hadapan dengan Prabowo. Sementara Hatta Rajasa joget dengan terus menebarkan senyum, demikian juga Megawati.

Tapi jangan anggap tokoh-tokoh dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu asli. Cuma kepalanya saja gambar beneran. Sementara leher ke bawah adalah gambar kartun.

Video yang diunggah ke Youtube oleh avvandy masseno bertema 'Joged Pilpres Indonesia 2014' baru ditonton oleh 157 orang. Penasaran? Berikut video kocak tersebut: 



[merdeka.com]