Mandah Juara, Batang Tuaka Tim Terbaik di Laga IPMK Pekanbaru Cup 1

Selasa, 27 Mei 2014

post

Laga pertandingan IPMK Pekanbaru Cup 1 di GOR Panam Raya Square Pekanbaru
INHILKLIK.COM, Pekanbaru - Sabtu (24/05/14) Pertandingan final turnamen futsal IMPK Pekanbaru Cup 1 berakhir dengan kemenangan tim L-Gebat (Mandah) atas tim Batang Tuaka dengan sekor 6-5, yang mengantarkan L-Gebat mandah sebagai juara satu.

Setelah tim Batang tuaka di posisi dua, juara tiga kembali di pegang oleh salah satu tim Mandah yang berhasil mengalahkan tim Enok yang duduk diposisi empat dengan sekor 4-1.

Jalannya pertandingan perebutan juara di IPMK Pekanbaru Cup 1 tersebut cukup  menegangkan dan sempat memanas ketika laga merebutkan juara 3 dan 4.

Dari hasil pertandingan yang digelar selama dua hari di Gedurng Olahraga Panam raya Sequare Pekanbaru tersebut, selain juara juga diberikan apresiasi top scor dari pemain L-Gebat Mandah.

Sementara itu pemain terbaik diberikan epada Agus pemain dari ti Kecamatan Enok, kiper terbaik juga masih dipegang oleh Kecamatan Enok, dan tim terbaik diberikan kepada tim Kecamatan Batang Tuaka yang juga berhasil lolos sebagai juara kedua.

Turnamen yang ditaja oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Kateman (IPMK) Pekanbaru tersebut ditutup oleh ketua umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru Indra Gunawan. | ard