Peluk dan Larikan Gadis Dibawah Umur, Pria Beristri di Kateman Inhil Dilaporkan ke Polis

Senin, 26 Mei 2014

post

Ilustrasi/Internet
INHILKLIK.COM, Tembilahan – Cinta sepertinya bukan satu-satunya alasan yang bisa menyatukan dua insan di dunia ini, seperti yang alami Ady (25) dan sebut saja A (bukan nama sebenarnya) seorang anak berumur 14 tahun di Kecamatan Kateman yang meskipun keduanya saling mencintai namun karena orang tua dari A tidak menyetujui hubungan mereka akhirnya dilaporkan sang orang tua ke Polsek Kateman. Dalam laporannya, Ady diduga berbuat asusila terhadap anak dibawah umur.

Dilansir Goriau.com Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo Sik melalui Kapolsek Kateman AKP Asmar sebagaimana yang dijelaskan oleh Panit Reskrim Polsek Kateman, IPDA Hendri Berson, kejadian bermula pada Kamis (15/5/2014) dimana saat itu sang ayah A sebut saja Am (bukan nama sebenarnya) kembali ke rumahnya di Desa Penjuru Kacamatan Kateman, Ia mendapati anaknya tengah berpelukan didalam kamar bersama Ady.

Tidak nyaman dengan apa yang telah dilihatnya di rumah, akhirnya Am pergi keluar rumah dan saat Ia pulang kembali ke rumah sekitar pukul 20.00 Wib, ia tidak mendapati anaknya itu di rumah. Karena kejadian itu Am pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kateman.

Setelah sekitar satu minggu tidak mendapat kabar dari anaknya, akhirnya Polsek Kateman mendapat informasi dari Polsek Tempuling bahwa Ady dan A tengah berada di Kecamatan Tempuling dan akhirnya Ady pun diamankan di Kecamatan Tempuling dan barulah pada Jumat (23/4/2014) Polsek Kateman menjemput Ady dan A untuk selanjutnya diproses di Kateman.

”Berdasarkan pengakuan dari Ady dan A, kita ketahui bahwa mereka memang saling mencintai, namun disini si A masih dibawah umur apalagi dari pengakuan A bahwa Ia sudah melakukan hubungan badan bersama Ady,” ujar Hendri.

Ditambahkannya pula bahwa Ady sendiri telah memiliki istri dan orang tua A pun meminta kejadian ini terus diproses melalui jalur hukum. ”Saat ini tengah kita proses, dengan minimal hukuman untuk Ady diatas 5 tahun,” sebutnya. (ayu)


Source: goriau.com