Peringati Hari Kartini, IPMK Pekanbaru Gelar Berbagai Perlombaan

Kamis, 01 Mei 2014

post

Foto bersama pengurus IPMK Pekanbaru bersama pemenang lomba seusai acara/Foto: Ismarwan
INHILKLIK.COM, Pekanbaru - Bertempat di Anjungan Indragiri Hilir Komplek Purmana MTQ Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Minggu (27/04/14) Ikatan Pelajar Mahasiswa Kateman (IPMK) Pekanbaru menggelar peringatan hari Kartini.

Acara yang mengusung tema 'Kartini dalam demokrasi masa kini' tersebut dihadiri oleh ratusan mahasiswa Indragiri Hilir Pekanbaru dari berbagai kecamatan.

Untuk memeriahkan acara tersebut, IPMK Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan, adapun perlombaan yang dipertandingkan yaitu lomba pidato, lomba memasak, dan lomba bakiak. Perlombaan tersebut diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari berbagai Kecamatan di Indragiri Hilir.

Wakil Ketua IPMK Pekanbaru Vivien Anjadi Suwito kepada Inhil Klik mengungkapkan acara tersebut digelar selain untuk megenang dan mengambil nila-nilai perjuangan R.A. Kartini, juga sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa Indragiri Hilir yang ada di pekanbaru dari berbagai Kecamatan.

Sementara ketua panitia pelaksana Zaidaul Rahma yang biasa akrab disapa Ema mengungkapkan dirinya sangat puas atas terselengranya acara tersebut dengan sukses, menurutnya peserta dan undangan yang hadir lebih ramai dari yang diperkirakan.

"Alhamdulillah, tidak menyangka aja yang hadir seramai itu, itu tentunya berkat kerja keras kawan-kawan". Pungkas Ema. | ard


Lihat juga: Gallery IPMK Pekanbaru Peringati Hari Kartini