Paskibraka Diajarkan Siap Mental dan Displin yang Tinggi

Jumat, 12 Agustus 2016

post

Tembilahan, Usai melakuan pelepasan Tri Lomba Juang. Bupati HM.Wardan beserta rombongan berkesempatan meninjau anggota Paskibra Kabuapten Inhil yang melaksanakan latihan di lapangan Upacara Gajah Mada, Kamis (11/8).

Bupati HM.Wardan dalam arahannya saat meninjau latihan anggota Paskibra 2016 mengatakan, atas nama pemerintah bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas uapay dan latihan yang telah di lakukan oleh Anggota Paskibra yang sudah di mulai sejak tanggal 30 Juli yang lalu sudah melakukan latihan.

"Dengan latihan dan kerja keras para Paskibraka ini semoga saja nanti dalam pelaksanaan hari proklamasi Republik Indonesia dapat berjalan dengan maksimal tanpa ada kendala yang berarti," harap bupati. 

Dia menerangkan anggota Paskibra ini merupakan putra-putri terpilih yang terbaik dan di berikan amanah untuk mengibarkan sangsaka merah putih selaku paskibra pada 2016.


"Tidak mudah untuk sampai ke tahap ini. Kalian adalah putra-putri terbaik yang ada di Inhil. Dengan menjadi pasukan pengibar bendera pusaka dalam peringatan kemerdekaan maka itu merupakan penghargaan yang tinggi," jelas bupati. 

Bupati berharap, kepada anggota Paskibra untuk mengikuti latihan dengan baik dan di siplin. Disampaikannya pula bahwa pada latihan ini tidak hanya di ajarkan baris-berbaris tetapi juga di ajarkan sikap mental, kedisiplinan yang sudah di ajarkan oleh pembina.

"Semoga semua Putra/i ini sukses dalam melaksanakan tugasnya pada tanggal 17 Agustus yang bertugas menaikkan bendera merah putih," paparnya.