Bupati Pimpin Rapat Penataan Kota Tembilahan

Rabu, 19 Februari 2014

post

Bupati dan Wakil Bupati Inhil memimpin  rapat koordinasi dengan Anggota DPRD, Muspida dan Dinas instansi terkait. Foto: Humas Pemkab inhilTembilahan (Inhilklik) - Bupati Inhil, HM Wardan didampingi Wakil Bupati, H Rosman Malomo memimpin rapat dalam rangka penataan kota Tembilahan. Pada kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Setdakab Inhil ini juga turut dihadiri oleh Muspida, Anggota DPRD Inhil serta pimpinan Dinasdan instansi terkait. Senin (17/2) kemaren

Dalam penyampaian kata sambutannya, Bupati berharap agar seluruh pihak terkait memberikan partisipasinya guna melakukan pentaan kota Tembilahan. khususnya dalam hal perparkiran danpedagang kaki lima.

“Tahun 2014 ini, kab Inhil akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat propinsi Riau yang pelaksanaannya akan dilaksankan di kota Tembilahan. Sehubungan dengan hal ini, saya sangat berharap agar wajah kota Tembilahan akan berubah menjadi lebih nyaman dan indah. terutama dalam penilaian tamu-tamu yang akan datang ke Inhil nantinya,” Harap Bupati. (*)


Source: detikriau.org