Wardan Tinjau Persiapan Armada Angkutan Jamaah Haji

Jumat, 12 Agustus 2016

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan meninjau langsung kesiapan Feri atau Kapal yang akan membawa Jama'ah Calon Haji Kabupaten Inhil 2016, Jumat (12/08).

Jumlah Jama'ah Calon Haji 385 ditambah Petugas Lebih Kurang 60 petugas di dua kapal Feri yang akan berangkat dan Total Keseluruhan Hampi 450 Orang  Berangkat Jama'ah Calon Haji Bersama-sama Dengan Petugas-Petugas Kesehatan,Keamanan dan Pedamping.

"Alhamdullilah dua feri yang sudah kita tinjau sangat baik, bagus, layak,Tempat duduknya cukup, Ber Ac, ketersedian Set 2 Feri berkapasitas 500, sementara peserta kita yang berangkat petugas dan Jama'ah sekitar 450 orang dan ada kelebihan set kita," ungkap Wardan.

Dijadwalkan besok sebelum sholat shubuh semua Jama'ah calon Haji 2016 sudah berkumpul di mesjid Al-huda Tmbilahan, selesai sholat shubuh melaksanakan kegiatan melepas keberangkatan.

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar, harapan bisa lebih cepat paling lambat 7.30 Wib sudah berangkat ke embarkasi  Batam, semakin cepatnya berangkat dari Tembilahan dan bisa Istirahat di embarkasi batam," lanjut Wardan.

Wardan juda menyampaikan hingga tahun ini sudah tahun ke-3 sudah Pemkab Inhil berkomitmen meniadakan pungutan lokal. "kita berikan pelayanan kepada semua jama'ah calon haji kita, tidak ada bayaran pungutan satu sen pun pergi dan pulang," jelas Bupati kelapa ini. (Adv)