Bupati Inhil Buka Musyawarah Umum ke XI HIPPMIH Pekanbaru

Senin, 17 Februari 2014

post

gagasanriau.comPekanbaru (Inhilklik) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, membuka musyawarah umum pengurus besar Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Inhil (HIPPMIH) XI di gedung PGRI Provisi Riau di Pekanbaru, Sabtu (15/2).

Pada kesempatan itu selain bupati juga hadir Sekda Inhil, H Alimuddin RM, anggota DPRD, mantan pengurus organisasi tersebut dan para tamu undangan lain. Bupati berharap, selain disibukkan dalam mengurus organisasi, tugas pemuda, mahasiswa dan pelajar adalah belajar.

‘’Kami cukup memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang tergabung pada organisasi ini. Namun yang paling penting dan wajib, mahasiswa dan pelajar adalah belajar dengan sebaik-baiknya,’’ ujar Wardan.

Setelah apa yang menjadi kewajiban itu bisa dipenuhi dengan baik, maka mantan Kepala Dinas Pendidikan Riau ini yakin, organisasi itu bisa lebih baik. Karena dijadikan wadah pembelajaran dari implementasi selama menjalankan perkuliahan dan belajar.

‘’Sebagai pemerintah, kami juga tetap berkomitmen untuk membantu pemuda, pelajar dan mahasiswa Inhil dalam memenuhi kebutuhan pendidikan. Semua itu bisa direalisasikan melalui keuangan daerah,’’ papar bupati.

Bantuan yang dimaksudkan bupati meliputi kegiatan yang ada dalam perkuliahan, maupun dalam kegiatan yang dilaksanakan organisasi. Out put dari bantuan itu, diharapkan bupati, pemuda, pelajar dan mahasiswa dapat memberikan dukungan baik dalam bentuk kritik, saran dan masukan yang positif.

‘’Dengan apa yang saya sampaikan ini pembangunan yang diprogramkan pemerintah dapat berjalan sesuai rencana. Pemerintah bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi jika diawali dengan spirit baru menuju Inhil yang lebih baik, bermarwah dan bermartabat,’’ imbuh bupati. | adp/rp