Mubes ke-11, Hippmih Pekanbaru Undang Seluruh Mahasiswa Inhil untuk hadir

Selasa, 11 Februari 2014

post

Mahmudin, S.Pi
Pekanbaru (Inhilklik) - Dalam rangka Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (Hippmih) Pekanbaru yang ke-11 yang akan digelar 15 Februari beberapa hari lagi, selain perwakilan peserta penuh dan peserta peninjau pengurus Hippmih Pekanbaru juga mengundang secara terbuka kepada seluruh mahasiswa Indragiri Hilir yang berada di kota Pekanbaru untuk menghadiri acara pembukaan yang rencananya akan dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan.

Menurut Ketua Umum Hippmih Pekanbaru Mahmudin, S.Pi, acara pembukaan juga rencananya akan dihadiri Sekda Inhil dan para alumni Hippimih Pekanbaru, untuk itu Ia menghimbau dan mengundang secara terbuka kepada seluruh mahasiswa Inhil Pekanbaru agar dapat menghadiri acara tersebut, karena acara pembukaan akan diisi dengan acara diskusi penyampaian program kerja Bupati Indragiri Hilir.

Mahmudin menambahkan, ada suatu kembagaan menghadapi Mubes Hippmih tahun ini dikarenakan banyaknya para kandidat yang ikut serta berkompetisi untuk mejadi ketua umum Hippmih selanjutnya.

"Suatu kebanggaan karena pada periode ini hampir sepuluh kandidat yang akan maju, ini merupakan bukti nyata bahwa Hippmih merupakan wadah organisasi yang memiliki potensi sebagai wadah berkarya dan berproses yang banyak diminati oleh kader Hippmih" ungkap Mahmudin.

Ia berharap kepada seluruh elemen terutama organisasi kecamatan agar dapat bersama-sama menggiring jalannya Mubes ke -11 Hippmih Pekanbaru sampai selesai. | ard