Danramil 03/Tempuling Hadiri Gerak Jalan Sehat Peringatan Hut RI ke 71 di Kempas

Kamis, 11 Agustus 2016

post

INHILKLIK.COM, KEMPAS - Danramil 03/Tempuling beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Kec) (Forkompincam) menghadiri gerak jalan sehat 2016 sempena memperingati perayaan HUT RI ke 71 di Kec Kempas, Kamis (11/08/2016).

Jalan sehat yang diikuti ribuan warga dan dilepas langsung oleh Camat Kempas dan pesertanya tidak hanya warga Kempas saja. Banyak diantaranya datang dari desa2 dan sekolahan misalkan dari anak sekolah se Kecamatan Kempas.

Gerak jalan dilepas Camat Kempas Start di depan Halaman Kantor Lurah Kempas Jaya melalui rute jalan Raya Tembilahan Rengat, Jalan Pematang Menuju Jalan pertanian kemudian ke jalan Pasar baru, Ahmad yani dan finish di Lapangan Kec Kempas.

Menurut Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, menyambut HUT RI ke 71, Kecamatan Kempas banyak melaksanakan perlombaan untuk memeriahkan Hut RI Tahun 2016 di Kec Kempas, salah satunya adalah jalan sehat.

”Jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan rutin, dalam  menyambut HUT RI khususnya tahun ini yang ke 71, Tujuan Gerak Jalan sehat  ini sebagai sarana olaraga ringan bagi masyarakat bersama sama  dengan unsur  Pemerintah, TNI, POLRI, dan seluruh lapisan Masyarakat untuk memeriahkan serta membina keakraban,” jelasnya.

Untuk diketahui disamping pelaksanaan jalan sehat juga di laksanakan lomba gerak jalan antar anak sekokah baik tingkat SMU, SMP dan SD yang di kawal langsung oleh Babinsa Kel Kempas Serda Mardi dan Babinkamtibmas untuk mengatur lalu lintas selama pelansanaan perlombaan. (*)