Seks dan Narkoba Warnai Sejumlah Tempat Hiburan Pekanbaru

Senin, 03 Februari 2014

post

Seks dan Narkoba Warnai Sejumlah Tempat Hiburan PekanbaruPekanbaru (Inhilklik) - Legislator Pekanbaru, Riau menilai pengunjung sering menyalahgunakan sejumlah tempat hiburan yang sering dijadikan ajang transaksi narkoba serta maksiat. Bila terbukti sebagi tempat transaksi narkoba dan maksiat izin bisa dicabut.

"Perlu pengawasan ketat dari aparat berwenang termasuk Satpol PP," kata anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Yose Saputra di Pekanbaru (01/02/14).

Menurut politisi Partai Golkar ini, seperti beberapa pekan lalu aparat Polresta Pekanbaru yang telah menangkap para pelaku narkoba jenis sabu di sebuah tempat hiburan malam. Sejumlah pelaku yang berperan sebagai bandar di sebuah tempat hiburan di jalan Sudirman dan jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru telah diamankan polisi.

Saat ini sejumlah tempat hiburan malam seperti karaoke, diskotik perlu diawasi secara ketat karena disinyalir digunakan sebagai tempat maksiat dan peredaran narkoba.

Yose menambahkan, Satpol PP selama ini dianggap lemah dalam pengawasan tempat hiburan, sehingga dengan mudah disalahgunakan untuk hal negatif. Pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa tempat karaoke keluarga juga disinyalir disalahgunakan untuk pengunaan narkoba.

"Dalam suatu dengar pendapat dengan warga, maka ada informasi bahwa tempat karaoke keluarga merupakan areal yang nyaman untuk transaksi narkoba serta berbuat maksiat," katanya. (*)



Source: metroterkini.com