Bupati Inhil Minta Warga Batang Tuaka Dukung Program Pembangunan

Ahad, 05 Januari 2014

post


Sungai Piring (Inhilklik) - Partisipasi dan dukungan masyarakat sangat menentukan keberhasilan program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 

Penegasan ini dikemukakan Bupati Inhil, HM Wardan saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H, Sabtu (4/1/14) di Masjid Raya Al-Mukhlisin, Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka. 

Kegiatan yang disejalankan dengan syukuran atas terpilihnya HM Wardan dan H Rosman Malomo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil ini dihadiri Wabup Inhil, H Rosman Malomo, Ketua DPRD Inhil dan unsur Muspida Inhil, Kepala Dinas, Badan serta Bagian di lingkungan Pemkab Inhil. Tampak warga setempat memenuhi masjid pelaksanaan kegiatan ini. 

Bupati Inhil H.M.Wardan dalam sambutannya mengucapkan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, khususnya masyarakat Sungai Piring yang telah memberikan kepercayaan kepada merekanuntuk memimpin Kabupaten Inhil. 

"Dalam menjalankan amanah dan program pembangunan, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik," sebutnya. 

Sehingga visi 'Spirit Baru Inhil menuju kabupaten yanh maju, manusi dan sejahtera' dapat terwujud. Dalam kesempatan ini, beliau juga tak lupa menyampaikan berbagai program pembangunan yang akan dilakukan bagi kepentingan publik. 

Ustad H Nawawi yang mengisi ceramah agama saat itu menyampaikan, pentingnya pendidikan agama yang ditanamkan orangtua kepada anak-anaknya. 

Karena pendidikan sejak dini ini akan sangat menentukan karakter dan perilaku anak saat mereka dewasa. (*)



Source: riauheadline.com