Diserang Farhat, Jokowi: Kaya Enggak Punya Kerjaan Saja

Selasa, 17 Desember 2013

post

http://www.sayangi.com/media/k2/items/cache/eb154d6d598987cf1f0258fd7ec56173_L.jpgJakarta (Inhilklik) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak tertarik untuk merespon berlebihan terhadap serangan Farhat Abbas. Meski Farhat yang seorang pengacara menyebut Jokowi tidak menepati janji, namun Jokowi menegaskan bahwa dirinya hanya bekerja.

Bahkan mantan Wali Kota Solo ini balik menyindir Farhat yang dianggapnya seperti tidak punya pekerjaan lain, selain menyerang orang lain.

"Enggak apa-apalah, hak semua orang, yang penting kerja," kata Jokowi, Selasa (17/12/2013). Beberapa detik kemudian, Jokowi melanjutkan, "Kaya enggak punya kerjaan saja."

Pernyataan Jokowi ini menanggapi pertanyaan awak media yang menanyakan perihal twitter Farhat Abbas @Farhatabbaslaw yang menyebut kemacetan di Jakarta di masa Jokowi tetap parah. Pada Selasa pagi, Farhat men-tweet:

"Jakarta hari ini lebih macet dari hari hari sebelumnya, lebih banjir dari hari kemarin, jakartanya jokowi, janjimu wi !? #akuindonesia."

Seperti yang dilansir sayangi.com serangan Farhat terhadap Jokowi bukan kali ini saja. Suami Nia Daniati tersebut pernah menyerang Jokowi yang disebutnya hanya layak jadi menteri, bukan jadi presiden. Farhat juga menyebut Jokowi tidak bisa mengatasi persoalan banjir dan macet di Jakarta. Jokowi kata Farhat, hanya bisa menciptakan janji dan mimpi. (sdc/ard)