PWI Riau Gelar Sialturrahmi dengan PWI Inhil

Jumat, 29 November 2013

post

Tembilahan (Inhilklik) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil menggelar silaturrahmi dengan jajaran pengurus PWI Inhil, Jum'at (22/11) malam. Para pengurus PWI Inhil diharapkan dapat menjaga kekompakan dalam upaya membesarkan organisasi wartawan ini.

Dalam kegiatan yang digelar di RM Pondok Indragiri Jl Panglima Sulung Tembilahan, tampak Ketua PWI Inhil, H Dheni Kurnia didampingi Sekretaris, Eka Putra dan Kepala Bagian Hukum, Sugiharto. Sedangkan Ketua PWI Inhil, M Yusuf hadir lengkap bersama jajaran pengurus lainnya.

"Diharapkan, jajaran pengurus PWI InhI'll selalu menjaga soliditas dan kekompakan dalam menjalankan dan membesarkan organisasi ini," harap Dheni.

Terangnya, demi menjalankan organisasi ini dengan baik, maka roda organisasi harus dikelola dan dijalankan secara tertib administrasi, tertib organisasi dan tertib keuangan.

"Dalam mengelola organisasi harus selalu mengedepankan prinsip keterbukaan, sehingga tidak menimbulkan ketidakpercayaan dari anggota," sebutnya.

Dalam kesempatan ini juga diadakan sesi dialog, para peserta menyampaikan berbagai permasalahan dan kemudian ditanggapi Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia.(*)




Source: riauterkini.com