Heboh! Beredar Foto Bugil Mirip Pelantun “Berondong Tua”

Jumat, 29 November 2013

post

http://www.sayangi.com/media/k2/items/cache/7c88daf822be7aa56a17b161af9aba33_L.jpg
Foto-foto bugil yang ditengarai mirip dengan penyanyi dangdut pendatang baru, Siti Badriyah
Jakarta (Inhilklik) - Kabar menghebohkan kembali mengguncang ranah hiburan Indonesia terkait foto bugil seseorang yang mirip denganpenyanyi dangdut pendatang baru.

Tiga buah foto bugil yang tengah heboh dibeberapa jejaring sosial itu ditengarai mirip dengan pelantun tembang dangdut Berondong Tua, Siti Badriyah.

Adalah akun Twitter @Vina787979  yang disebut-sebut sebagai pengunggah pertama tiga buah foto bugil tersebut pada 23 November lalu.

Namun sayangnya, akun twitter yang pertama mengunggah foto bugil wanita mirip Siti Badriah itu kini sudah diblok.

Ketiga foto mirip Siti Badriyah itu diketahui dalam berbagai posisi. Dua foto si pelaku tengah asyik dan tersenyum berbaring diatas tempat tidur, dua foto tersebut disinyalir adalah hasil foto si pelaku sendiri.

Sedangkan satu foto lainnya memperlihatkan pose wanita itu sedang berdiri. Ketiga pose tersebut sama-sama dalam keadaan bugil tanpa busana.

Setelah beberapa hari tak dapat dihubungi, akhirnya Siti Badriyah angkat bicara. Pelantun tembang berondong Tua itu membantah keras bahwa foto-foto bugil yang tengah heboh beredar itu bukanlah foto dirinya. "Bukan foto saya, bohong itu," tutur Siti Badriyah kepada wartawan.

Lebih lanjut Siti Badriyah mengatakan bahwa dirinya merasa dijahili dengan beredarnya foto-foto bugil yang dikabarkan mirip dengan dirinya tersebut, karena dirinya sama sekali tak mengenal pemilik akun twitter @Vina787979  sang pengunggah foto-foto bugil itu. (*)



Source: sayangi.com