Pengurus IPMK Wilayah Sungai Guntung Resmi Dilantik

Senin, 18 November 2013

post


Sungai Guntung,Kateman (Inhilklik) - Dalam rangka Meningkatkan Solidaritas dan Kualitas Sumberdaya Manusia melalui organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Kateman (IPMK) Melantik pengurus wilayah Sungai Guntung yang acara nya dilaksanakan pada hari Sabtu, (16/11/13).

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Kateman dan dihadiri oleh unsur pemerintah kecamatan, UPIKA kecamatan Kateman, tokoh masyarakat, pembina IPMK, Pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT AR-RISALAH Sungai Guntung) dan Pengurus Besar IPMK-NUSANTARA, serta dimeriahkan oleh perbagai penampilan Pentas Seni oleh Siswa-Siswi yang berasal dari berbagai sekolah  dikecamatan Kateman.

Ketua Umum Pengurus Besar IPMK-Nusantara, Firman didampingi Sekjen PB IPMK Nusantara, Fitrawir Armadhani Melantik dan Mengukuhkan Pengurus IPMK Wilayah Sungai Guntung Periode 2013-2015, yang Diketuai oleh Supiandi dan didampingi Oleh Sekretaris Rusmalinda Oktaziza beserta pengurus.

Ketua Umum Pengurus Besar IPMK-Nusantara, Firman Mengatakan dalam Sambutanya mengungkapkan  bahwasanya IPMK adalah organisasi Pelajar dan Mahasiswa kecamatan Kateman untuk mengembangkan Kreatifitas minat dan Bakat serta suatu wadah dimana pelajar dan mahasiswa mampu berperan dan berkontribusi untuk masyarakat Inhil khususnya di kecamatan kateman.

"Mari kita bersama-sama untuk mengawal serta melakukan gerakan masyarakat agar percepatan mekeran INHIL Utara dapat Terwujud nantinya, mudah-mudahan dengan adanya Pengurus Besar IPMK-Nusantara ini yang baru terbentuk ini bisa menaungi seluruh IPMK yang di berbagai wilayah se-Indonesia" ungkap Firman.

"Juga untuk meransang agar mahasiswa dan pelajar yg berasal dari kecamatan kateman yang berada di daerah kabupaten atau propinsi lainnya yg belum terbentuk IPMK juga segera membentuk IPMK sehingga mahasiswa dan pelajar kecamatan kateman bisa bersatu dan tempat dimana saling bersilaturrahmi," tambahnya.

Kemudian dilanjutkan Sambutan dari Pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT AR-RISALAH Sungai Guntung) yaitu Bpk Said muhammad Yusuf.

 "Saya sangat bangga serta mengucapkan selamat dan Apresiasi yg setinggi-tingginya  kepada IPMK wilayah Guntung yang baru terbentuk, kami sangat mendukung dan mengharapkan  IPMK ini benar-benar dapat menaungi dan mewadahi kepentingan pelajar dan mahasiswa asal Kateman. Kita selalu mendukung kegiatan positif yang diadakan pengurus organisasi ini," kata Pengelola STIT AR-RISALAH Sungai Guntung, Said Muhammad yusuf dalam sambutannya. Tutupnya.(Aditya.P)