Camat Gaung: 7 Desa Lagi yang Belum Dikunjungi

Kamis, 31 Oktober 2013

post

http://2.bp.blogspot.com/-zgaa9HSwsQA/UVVgFlQX8tI/AAAAAAAAFU0/hpYt3wDlws4/s1600/66965_576377715708141_1340706586_n.jpg
Camat Gaung Drs. Nursal
Gaung (Inhilklik) - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Gaung terus melakukan kegiatan kunjungan-kunjungan ke setiap desa-desa yang ada di Kecamata Gaung. Walaupun banyak kegiatan-kegiatan kabupaten yang harus diikuti oleh camat.

"Alhamdulillah, sampai saat ini kunjungan terus berjalan walaupun kita juga memiliki kegiatn di kabuaten. Ini kita lakukan untuk saling bertatap muka dengan masyarakat setempat," papar Camat Gaung Drs Nursal.

Nursal juga mengatakan bahwa kunjungan ini akan selesai pada pertengahan November 2013 mendatang mengingat dengan adanya juga kegiatan di kabupaten yang juga tidak bisa ditinggalkan olehnya. "Insyaallah pada minggu kedua kunnjungan kita disetiap kelurahan dan desa di Kecamatan Gaung sudah akan selesai, saya akan terus melanjutkan kunjungan saya ke kelurahan dan desa hingga selesai," imbuhnya.

Sampai saat ini Nursal baru melakukan kunjungan di 9 desa dari 15 desa dan 1 kelurahan yang ada di Kecamatan Gaung. "Masih ada 7 desa yang belum kita sambangi," sebutnya.

Ia merasa senang dengan sambutan yang dilakukan oleh pihak desa dan masyarakat desa kepada dirinya saat melakukan kunjungan-kunjungan di desa-desa yang ada di Gaung. "Mereka sangat menyambut kita dengan baik, jadi kita tentunya sangat-sangat berterimakasih kepada mereka," terangnya.

"Kita tentunya berharapa kepada aparat desa yang telah kita kunjungi untuk menggunakan ilmu-ilmu yang telah kita berikan saat kunjungan tersebut," tandasnya (rhw)