Butuh Uang, Ibu Jual Keperawanan Anaknya

Selasa, 29 Oktober 2013

post

Ilustrasi (Foto: okezone)
Bogota (Inhilklik) - Seorang ibu asal Kolombia harus menghadapi tuduhan pengadilan setelah terbukti menjual keperawanan anaknya hanya demi beberapa ratus dolar. Lebih nahas lagi, anak yang coba dijual ibunya baru berumur 12 tahun.

Ibu yang bernama Margarita de Jesus Zapata Moreno langsung menjual keperawanan anaknya setelah lepas dari masa puber. Dia menjual kehormatan anaknya pada pria yang lebih tua dengan harga setidaknya Rp1,6 juta. Demikian dilaporkan oleh Times, Senin (28/10/2013).

Kelakuan bejat sang ibu terbukti setelah sang anak melahirkan putra pertamanya. Dia juga menambahkan sang ibu memaksa dirinya melakukan hubungan seks dan menekannya untuk menggugurkan kandungannya.

Sebelumnya, peristiwa serupa pernah terjadi di India. Seorang ibu menjual keperawanan anaknya dengan seharga 100 ribu rupee atau sekira Rp17,2 juta (Rp172 per rupee).

Upaya yang dilakukan ibu itu terjadi di wilayah Mumbai, India. Menurut laporan, seorang pengemudi bajaj menawarkan remaja tersebut kepada penumpangnya. Tetapi pengemudi itu tidak tahu bahwa penumpangnya adalah seorang pekerja sosial. (okezone)