Shandy Aulia Siap Buka Identitas Orangtua Kandung Anaknya

Selasa, 29 Oktober 2013

post

http://img.okeinfo.net/content/2013/10/28/33/888361/u3qKmCtLce.jpg
Shandy dan David (Foto: Edi/Okezone)
Jakarta (Inhilklik) - Lantaran belum dikaruniai anak, Shandy Aulia sengaja mengadopsi seorang anak laki-laki untuk menghilangkan kerinduan memiliki momongan. Tapi, Shandy dipusingkan dengan keingintahuan sang anak mengenai orangtua kandungnya.

Shandy mengadopsi anak asal Manado bernama Rihat Samuel Robert, yang sebenarnya terbilang masih kerabat Shandy. Sejak menikah pada 2011, Shandy memang belum hamil juga.

"Dia sudah dewasa dan pengertian, semakin mau tahu orangtua kandungnya siapa. Kenapa dia tinggal sama saya," ucap Shandy ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013)

Namun, ia tidak akan membatasi anaknya untuk menemui orangtua kandungnya. Bahkan, jika dewasa kelak ia tak akan mempermasalahkan jika anaknya ingin tinggal bersama orangtuanya. Meski begitu, ia berjanji akan tetap membiayai pendidikan anak yang telah dibesarkannya itu.

"Tapi saya  enggak membatasi dia ketemu ortunya kapan saja. Anytime dia mau tinggal sama orangtuanya ya enggak apa-apa. Saya tetap biayai dia untuk pendidikannya," janjinya. (*)



Source: okezone.com