Inhil Akan Jadi Tuan Rumah Pertandingan Futsal

Senin, 28 Oktober 2013

post

Tembilahan (Inhilklik) - Pada pertandingan Futsal Pelajar se kabupaten di Riau mendatang akan dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) har tersebut tentunya sangat menjadi penghargaan bagi Kabupaten Indragiri Hilir. Karena Inhil juga memiliki lapangan Futsal yang bertarap Internasional.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Kadisporbudpar) Kabupaten Inhil H Mukhtar T kepada wartawan. Jum'at (25/10). Dikatakannya, setelah dilakukan koordinasi bersama pemerintah Provinsi Riau untuk pertandingan pelajar se kabupaten cabang olah raga Futsal akan dilakukan di Kabupaten Inhil.

"KIta telah melakukan koordinasi bersama pihak pemprov mengenai pertandingan futsal antar pelajar se kabupaten Riau baik itu Putra dan Putri, dan almahamdillah kita akan menjadi tuan ruamh pada pertandingan itu," imbuhnya.

Sambung Kadisporbudpar Inhil ini, kita sangat didukung oleh pemprov untuk menjadi tuan rumah pertandingan futsal ini nantinya. Untuk pendanaan, kita juga nantinya akan didukung oleh pemprov agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Untuk di Inhil olahraga futsal adalah olahraga yang sangat berkembang dengan cukup baik dan banyak yang meminatinya baik dari segala kalangan.

"Perkembangan olahraga futsal untuk di Inhil sangat bagus," imbuhnya.

Ia juga menyebutkan bahwam Inhil telah dua kali merebut peringkat pertama pada pertandingan futsal se Kabupaten di Riau. Mungkin dikarenakan hal tersebut kita dijadikan tuan rumah dan kita juga didukung dengan adanya lapangan Futsal yang berkelas Internasional ini.

"Kita juga sudah dua Kali menjadi pemenang dalam pertandingan tingkat Provinsi, dan semoga kedepan kita tetap bisa mempertahankan juara kita ini," tandasnya. (rhw)