Ini Aplikasi Web Browser yang Banyak Digunakan Orang Inhil

Ahad, 27 Oktober 2013

post

http://1.bp.blogspot.com/-x0rUrLNsTLo/Tgihrx74wvI/AAAAAAAAAmU/IiIIJj6M2dM/s1600/173288-img_1006-browser-time-1_slide.jpg
Beberapa icon web browser (Foto: Int)
Pekanbaru (Inhilklik) - Aplikasi Web Browser adalah suatu program atau software yang digunakan untuk menjelajahi internet atau untuk mencari informasi dari suatu web yang tersimpan didalam komputer.

Dalam ber-internet kita pasti tak lepas dari software yang namanya browser. Browser merupakan suatu program yang digunakan untuk berselancar mengarungi dunia maya internet, membuka website, nge blog, mengelola Facebook , friendster, Twitter dan sebagainya.

Setelah beberapa bulan diluncurkan, inhhilklik melakukan survei aplikasi web briwser yang digunakan oleh pengunjung melalui statistik pengunjung di dasbord inhilklik.com

Berdasarkan pengunjung pembaca portal berita Indragiri Hilir Inhilklik.com, redaksi dapat merating beberapa jenis aplikasi web browser yang banyak digunakan oleh pengunjung yang masyoritas adalah warga Kab. Indragiri Hilir, baik yang menetap di Inhil maupun yang menetap diluar Inhil.

Ini dia Aplikasi web browser yang banyak digunakan orang Inhil versi Inhilklik.com yang dirilis berdasarkan data statistik inhil klik tanggal 28 Oktober 2013 jam 12.02 Wib.

1. Mozila Firefok (47%)
2. Crhome (21%)
3. Opera (12%)
4. Mobile Safarai (7%)
5. Internet Explorere (4%)
6. Dan lain-lain (9%)


(redaksi)