Menu Baru Buat Anda Pencinta Kuliner Yang Ada Di Inhil

Rabu, 23 Oktober 2013

post

http://1.bp.blogspot.com/-7I7Q4R5MLaY/UmeB2fKWubI/AAAAAAAAG1g/JeSRV8gUMC8/s1600/TOMAT+TOP.jpeg
Tomat Top ala Dapur Rina/Foto; Adit
Tembilahan (inhilklik) - Kalau anda jalan-jalan ke daerah bukit tinggi atau payakumbuh maka tidak ada salahnya  mencoba makanan yang bernama Tomat Top ini, oleh sebagian orang dinamakan tomat talua (tomat telor), tomat top ini pertama kali diperkenalkan di Bukittingi.

Namun jika anda penasaran dengan Tomat Top anda tidak perlu merogoh uang yang cukp besar karena sudah hadir di Tembilahan cukup dengan mengeluarkan uang 10.000 anda sudah bisa menikmati dan merasakan manfaatnya setelah mengkonsumsi Tomat Top.

Sebuah warung makan “Dapur Rina” yang beralamatkan di Jn. H.Said tepatnya di samping lorong sencalang, telah menyediakan Tomat Top untuk warga Tembilahan dan sekitarnya yang ingin mengkonsumsinya.

Pemilik Dapur Rina saat ditemui inhilklik.com mengatakan Tomat Top ini sangat nikmat dan bagus untuk dikonsumsi oleh para Pria karena Tomat Top Ini berbahan kan Tomat dan telur ayam kampung dan susu yang di olah sedemikan rupa yang sangat bagus menambah vitalitas stamina laki-laki. “ujarnya”

Selain itu Dapur Rina juga menyediakan beberapa menu lainnya seperti Mie Goreng, Mie Rebus,Nasi Goreng, Nasi Uduk dan berbagai jenis jus dan aneka minuman lainnya. (Adt)