DPD Partai Golkar INHIL Laksanakan Qur’ban

Kamis, 17 Oktober 2013

post

Paniti kurban Golkar Inhil/Foto: Ujang
Tembilahan (Inhilklik) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indragi Hilir melaksanakan Qur’ban yang dilakukan di halaman kantor DPD Golkar Jalan Prof M Yamin Tembilahan ,yang disaksikan langsung ketua Plt Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Indragiri Hilir Aprizon SP dan seluruh pengurus DPD  Partai Gokar (16/10).

Penyembelihan hewan qur’ban di sekitar DPD partai Golkar tesebut mendapat sambutan masyarakat ,hal itu terlihat dari penyembelihan dan pembukusan daging qur’ban disaksikan puluhan masyarakat yang ada disekitar Kantor DPD partai golkar.

“Alham dulilah tahun ini DPD Partai Golkar menyembelih 2 ekor lembu, yang mana daging ini kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berdomisili sekitar sini" ungkap Aprizon SP Plt Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupateb Indragiri Hilir.

Menurut Aprizon Makna qurban adalah kepasrahan,keta’atan dan kecintaan kepada Allah SWT, "Melalui pelajaran yang ditunjukan oleh Nabi Ibrahim AS, untuk itu umat muslim harus mengikutinya” Tuturnya. (ujang-pi)