Wabup Inhil Open Hause Idul Adha 1434 Hijriyah

Rabu, 16 Oktober 2013

post

Tembilahan (Inhilklik) -Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo mengikuti pelaksanaan shalat Idul Adha 1434 H, Selasa (15/10/13) di Lapangan Upacara Jl Gajahmada Tembilahan.

Pelaksanaan shalat Idul Adha 1434 H yang diimami H Muthalib Hasan ini diikuti juga Ketua DPRD Inhil, HM Raus Walid, Sekdakab Inhil, H Alimuddin RM, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, M Nur dan para pejabat Pemkab Inhil lainnya serta ribuan kaum muslimin di kota Tembilahan.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan shalat 'Id, Wabup menyampaikan, hendaknya segenap kaum muslimin menjiwai semangat dan nilai perjuangan serta rela berkorban seperti Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS.

"Kita harus meneladani nilai perjuangan dan semangat rela berkorban bagi mengabdikan diri kepada perintah Allah SWT, seperti dicontohkan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS yang direfleksikan dalam perintah berqurban bagi kaum muslimin yang mampu," sebutnya.

Setelah pelaksanaan shalat 'Id tersebut digelar open house di kediaman Wabup Inhil, H Rosman Malomo di Jl Pramuka Tembilahan dan juga di kediaman Sekdakab Inhil, H Alimuddin RM di Jl Swarna Bhumi Tembilahan.

Ratusan kaum muslimin dari kalangan pejabat unsur Muspida Inhil dan masyarakat menghadiri open house tersebut. (adv/hum/riauterkini)