Usai Sholat I'd, Ketum DPP-IKABRI Jenguk RZ di Lapas

Rabu, 16 Oktober 2013

post

Ketum DPP-IKABRI, Indrawansyah/FB
Pekanbaru (Inhilklik) - Usai Shalat I'd bersama Ibu Gubernur Riau di Mesjid Amaliyah Tenayan Raya, Ketua Umum DPP-IKABRI Provinsi Riau beserta istri dan putri-putrinya membesuk Gubernur Riau di LP sialang bungkuk (15/10/13).

Saat ketemu Gubernur Riau diruang bezuk LP Sialang Bungkuk, Pak Gubri sempat memperkenalkan Ketua Umum Ikatan Keluarga Banjar Riau dengan Sekda Drs. H. Zaini Ismail, M.Si yg duduk disebelah Rusli Zainal dan para pejabat pemprov Riau seperti pak syamsurizal, Zainal Arifin, Zulkarnain Kadir dan pejabat lainnya.

Menurut Indrawansyah ini yangg keempat kalinya Pak Gubernur menyatakan supportnya terhadap Ikabri dan kepemimpinan nya di Ikabri.

Secara pribadi Indrawabsayah memiliki kedekatan emosional dengan orang nomor satu di Riau tesebut yang mungkin tidak dirasakan dan diketahui oleh pejabat disekelilingnya.

"Jujur saja saya dengan pak RZ, Buk Septina, Mertua beliau Ibunda Roslaini Ismail Suko saya tidak merasa asing karena sudah lama saling mengenal, namun dengan beberapa pejabat disekeliling beliau mungkin asing dengan saya karena kami jarang bertemu" Ungkap Indra.

"Secara bathin saya dengan Pak RZ selalu kontak bathin karena rutin saya mendo'akan beliau dan saya merasakan kesedihan yang mendalam atas masalah yg menimpa beliau, keprihatinan saya Riau telah kehilangan kesempatan untuk menempatkan putra terbaiknya di posisi penting pasca Pilpres 2014 yang akan datang dengan terganjal Pak RZ atas kasus PON ini," tambah Indra.

Indrawansyah menambahkan lagi bahwa dirinya sangat kagum dan terkesan dengan sosok RZ,menurut Indra Rusli Zainal juga sangat memperhatikan masyarakat Banjar yang ada di Provnsi Riau, "wajar saja jika beliau mendapat gelar tutuha nang batuah dari lembaga budaya banjar Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2008 kemarin," papar Indra.

"Secara fisik pak gubernur sehat-sehat saja dan masih melemparkan senyum khasnya, saya belajar banyak dari figur pak Gubri, dan saya atas nama organisasi dan keluarga mendo'akan semoga pak gubri tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, dan Insya Allah dalam waktu dekat saya akan membawa pengurus DPP-IKABRI untuk membesuk beliau sekaligus mensupport dan mendo'akan agar kasus yang menimpa beliau cepat selesai." Tutup Indrawansyah. (rls/ard)