Distamben Inhil Imbau Masyarakat Jaga Fasilitas Umum

Rabu, 16 Oktober 2013

post

Tembilahan (Inhilklik) -Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah setempat. Hal tersebut terutama pada Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) yang berada di sekitar Jalan Swarna Bumi dan Jalan Baharudin Yusuf.

Hal tersebut disampaikan Kepala Distamben Encek Kamal Syahinra melalui Kepala Bidang Ketenaga Listrikan Yusnaldi ST MM kepada wartawan belum lama ini. Dikatakannya, jika PJUTS yang nantinya akan difungsikan agar sebaiknya dijaga secara bersama.

"Kan itu milik kita bersama, jadi tentu kita sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat tembilahn untuk sama-sama menjaga PJUTS yang nantinya akan difungsikan kembali," imbau Yusnaldi.

Distamben Kabupaten Inhil juga nantinya akan memberikan penjagaan untuk PJUTS yang akan difungsikan. Karena Distamben Kabupaten Inhil menganggap dengan cara itu bisa menghindari PJUTS dari pencurian oleh oknum yang tak bertanggungjawab.

"Kita akan memberikan pengamanan lebih ketat ditempat tersebut agar aki kita ini tidak lagi dicuri seperti beberapa waktu lalu," terangnya.

Tantunya kita tidak ingin kejadian serupa kembali terjadi lagi, jadi sangat disayangkan kalau PJUTS yang aktif kembali dimaling lagi akinya.

"Kita mengimbaun, kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga PJUTS ini," tandasnya. (rhw)