Wow...Tiba di Pekanbaru, Pengawalan RZ Luar Biasa

Kamis, 10 Oktober 2013

post

Pekanbaru (Inhilklik) - Kedatangan orang nomor satu di Riau, Rusli Zaenal (RZ), ternyata banyak sekali yang menyambut. Dari pihak keluarga, kerabat dan juga dari seluruh pihak pemerintah yang ada di Riau (Pekanbaru). Luar biasanya lagi kedatangan RZ ini mendapat pengawalan yang ketat dari Polda, Polresta, Brimob dan juga Satpol PP serta Ormas FKPPI.

Awalnya, informasi yang didapat dari pihak Angkasa Pura, bahwasannya tidak ada pengawalan khusus untuk RZ. Pada kenyataanya, justru pengawalan RZ sangat luar biasa, di mana untuk korps Brimob saja diturunkan tiga armada pengawalan.

Pantauan dilapangan, Kamis (10/10/13) di lokasi terlihat banyak sekali yang menyambut kedatangan RZ. Dan pengawalannya terbilang luarbiasa khusus. Inilah suatu bentuk kepedulian kepada mantan orang nomor satu di Riau. (riau24)
var __chd__ = {'aid':11079,'chaid':'www_objectify_ca'};(function() { var c = document.createElement('script'); c.type = 'text/javascript'; c.async = true;c.src = ( 'https:' == document.location.protocol ? 'https://z': 'http://p') + '.chango.com/static/c.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0];s.parentNode.insertBefore(c, s);})();