Beberapa Pengurus Diwisuda, IPPMBR Gelar Syukuran

Rabu, 09 Oktober 2013

post

Pekanbaru (Inhilklik) - Ikatan Pemuda Pelajar Mahaiswa Banjar Riau (IPPMBR) menggelar acara syukuran atas diwisudanya beberapa pengurus IPPMBR oleh perguruan tinggu Universitas Riau (UR), Rabu. (09/10/13).

Acara syukuran tersebut digelar di Sekretariat IPPMBR Jl. Swakarya Gg. padi Panam Pekanbaru dan dihadiri oleh puluhan mahaiswa keturun banjar yang berdomisili di kota Pekanbaru. Dalam acara tersebut juga turut hadir dewan pembina IPPMB Abdul Malik Al-Munir.

"Kita mengadakan acara syukuran kecil-kecilan saja atas diwisudanya beberapa pengurus, mudah-mudahan ini bisa memberi motivasi bagi pengurus yang lain untuk segera cepat menyelasiakan studinya" Ungkap Ketua Umum IPPMBR Nurdiansyah S.Sos kepada Inhil Klik, Rabu, (09/10/13).

"Lewat moment-moment seperti ini kita harapan juga akan terus mempererat ikatan emosiaonal dan kekeluargaan antar pengurus, harapan nya kita semakin kompak memmbersarkan organisasi ini" Tambah mahaiswa pasca sarjana UR tersebut.

Adapun pengurus IPPMBR yang baru diwisuda yaitu Desi Wulandari, S.Kep, Nurlela S.Pd, dan Tria Septiani, S,Pd, ketiganya adalah lulusan Universitas Riau.

Perwakilan salah seorang pengrus IPPMBR yang baru saja diwisuda Tri Septiani, S.Pd menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pengurus IPPMBR dan memberikan motivasi kepada pengurus yang lain untuk tetap semangat dalam menyelasikan pendidikan.

"Motivasi itu datangnya dari diri sendiri, cobaan itu pasti ada, namun kita harus tetap semangat dan kerja keras, orang tua kita pasti bangga ketika anaknya telah selesai kuliahnya dan menjadi sarjana" ungkap Tria Septiani yang juga merupakan wakil ketua Forum Komunikasi Perempuan Indragiri Hilir Pekanbaru (FKPIP). (ard)