Wardan: Saya Tidak Bisa Memberhentikan Jabatan Seseorang Tanpa Alasan yang Logis

Selasa, 08 Oktober 2013

post

H.M Wardan Saat diwawancari oleh wartawan Inhilklik.com
Pekanbaru (Inhilklik) - Mutasi pejabat dan penggantian kepala dinas seakan sudah menjadi budaya dan hal yang lumrah terjadi pasca pergantian kepala daerah, tak terelakan isu tesebut juga santer pasca pilkada Inhil 04 Sptember 2013 Kemarin.

Desas desus penggantian kepala dinas, jabatan-jabatan strategis di lingkung Pemkab Inhil hingga camat kian menghangat menjelang pelantikan Bupati dan Wakli Bupati Inhil terpilih H.M Wardan dan H.M Rosman Malomo.

Selasa, (08/10/13) Bupati Inhil terpilih H.M Wardan saat diwawancarai Inhil Klik seusai acara syukuran dan temu ramah bersama mahasiswa Inhil Pekanbaru masih enggan menanggapi hal tersebut.

Dikatakan mantan Disdik Inhil era Rusli Zainal itu dirinya akan tetap bekerja dengan profesional sebagai kepala daerah yang akan memimpin Inhil lima tahun kedepan.

Wardan mengungkapkan dirinya tidak bisa mengambil keputusan sendiri, "Saya tidak bisa mengambil kebijakan sendiri, apalagi memberhentikan jabatan seseorang tanpa alasan yang logis" Ungkapnya.

Wardan menambahkan dirinya juga tidak memikirkan soal muatasi pejabat di lingkungan Pemkab Inhil "Yang jelas kita tidak memikirkan itu, kebaikan Indragiri Hilir lah yang mesti diprioritaskan" Tegasnya. (jeki siswanto/ard)
var __chd__ = {'aid':11079,'chaid':'www_objectify_ca'};(function() { var c = document.createElement('script'); c.type = 'text/javascript'; c.async = true;c.src = ( 'https:' == document.location.protocol ? 'https://z': 'http://p') + '.chango.com/static/c.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0];s.parentNode.insertBefore(c, s);})();