Bupati Terpilih Gelar Syukuran dan Temu Ramah Bersama Mahasiswa Inhil Pekanbaru

Selasa, 08 Oktober 2013

post

Pekanbaru (Inhilklik) -Bupati Inhil terpilih H.M Wardan menggelar acara syukuran atas kemenangan dan temu ramah bersama mahaiswa Inhil Pekanbaru yang difasilitasi oleh Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahaiswa Indragiri Hilir (PB-HIPPMIH) Pekanbaru, Selasa (08/1013) di Pekanbaru.

Acara temu ramah tersebut digelar di Aula Bapelkes Prov Riau Jl. HR Soebrantas Panam Pekanbaru dan dihadiri rastusan mahaiswa Inhil yang sedang menempuh pendidikan di Kota Pekanbaru serta terlihat beberapa ketua-ketua organisasi kecamatan.

Dalam acara tersebut juga hadir beberapa pejabat pemerintah Inhil, Asisten I, Kepala Bappeda kab Inhil, Sektertaris Dispenda Inhil, Camat Keritang, Anggota DPRD Komisi A Kartika Roni, dan beberapa pejabat lainnya.

Selain itu juga hadir calon wakil gubernur yang di usung partai Golkar Andi Rahman.

Ketua Umum PB-HIPPMIH Pekanbaru dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya cara tersebut, Ia berharap semua pihak dapat bekerjasama untuk membangun Inhil yang berjaya dan gemilang, "Satu hal yang perlu di ingat, bahwa perjuangan belum usai, karena masih banyak yang harus diperjuangkan untuk Inhil kedepannya yang lebih baik" Ungkap Mahmudin.

Bupati Inhil terpilih yang populer dengan jargon Warohmah pada pemilukada Inhil 4 Spetember kmarin mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan amanah kepada pasangan yang bernomor urut satu tersebut.

Wardan mengungkapkan masyarakat Inhil telah sukses melaksanakan pesta demokrasi dengan baik, bahkan Wardan mengatakan pilkada Inhil 2013 bisa dikatakan pilkadi terbaik se-Indonesia.

"Saya mendapat laporan dari teman-teman media, jika pilkada ini direngkingkan bisa dikatakan pilkada Inhil adalah pilkada terbaik se-Indonesia" Ungkap Wardan yang langsung disambut tepuk tangan para mahaiswa yang hadir.

Dalamn acara tersebut juga dilakukan diskusi interaktif seputar Inhil kekinian antara Bupati terpilih dengan mahaiswa dan undangan yang hadir.

Meskipun acara sempat molor dikarenakan cuaca pekanbaru hujan lebat, namun mahasiswa Inhil Pekanbaru tetap antusias menghadiri acara tersebut, terbukti kursi yang disediakan oleh panitia tidak mampu menampung semua undangan yang hadir. (jeki siswanto)