Mr Bean Masuk Islam Setelah Nonton Film Penistaan Rosul?

Ahad, 06 Oktober 2013

post

Inhilklik.com - Mr Baen komedian internasional yang selaku kocak itu disebut-sebut masuk Islam. Dikabarnya dia masuk Islam setelah menoton film penistaan terhadap Nabi Muhammad.

Situs Shada Biladi mengutip perkataan Mr.Bean yang menjelaskan bahwa film yang melecehkan Nabi Muhammad merupakan alasan utama yang mendorong dia untuk mengetahui Islam. Tanpa ragu, Mr Bean di channel media mengangkat satu jari mengisyaratkan syahadat.

Mr Bean yang memiliki nama asli,Rowan Atkinson lahir 6 Januari 1955. Ia adalah seorang pelawak, pemeran, dan penulis Inggris, terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr Bean.

Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan, dan istrinya Ella May (n�e Bambridge). Kakaknya adalah politikus Rodney Atkinson.

Ia bersekolah di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, ia sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair. Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.

Namun berbagai kalangan masih meragukan keabsahan berita Rowan Atkinson masuk islam, mari kita tunggu kabar selanjutnya. (voa-islam.com)